Wednesday, December 3, 2014

Tidak Ada Nego antara Reus dan Bayern



Tidak Ada Nego antara Reus dan Bayern


reus
 Dortmund – Raksasa Jerman, Bayern Munich, diberitakan sedang gencar memburu Marco Reus. Tapi sang agen mengungkapkan bahwa belum ada negosiasi di antara kedua belah pihak.
Ini tentu menjadi kabar baik buat klub-klub lain yang juga meminati pemain tengah Borussia Dortmund itu. Selain Bayern, Real Madrid, Arsenal, Liverpool, Chelsea, dan Manchester City juga disebut-sebut tertarik mendapatkan tanda tangannya.
Kontrak Reus di Signal Iduna Park akan berakhir pada 2017. Tapi pada 2015, klausa buy out Reus sebesar 25 juta euro sudah aktif. Kabarnya pula, sang pemain tidak berminat untuk melanjutkan kariernya di Dortmund.
“Tidak ada negosiasi di antara Marco dan Bayern. Sejauh ini tidak ada kontak apapun,” lugas agen Reus, Dirk Habel, kepada Kicker yang dilansir Football Espana.
Belum lama ini muncul klaim terkait transfer saga Reus. Menurut Der Spiegel, Bayern dan Dortmund sudah mencapai sebuah kesepakatan soal Reus yang juga melibatkan Robert Lewandowski.
Dortmund sesungguhnya bersedia menjual Lewandowski keReal Madrid pada Januari 2013 daripada melepas ke Bayern secara cuma-cuma. Tapi setelah negosiasi, Dortmund setuju memberikan Lewandowski ke Die Roten asalkan Bayern tak mencoba merekrut Reus.
Tapi kesepakatan ini patah seiring kubu Bayern secara terbuka membicarakan soal perekrutan Reus, dan mengungkapkan klausa rilisnnya.

0 comments:

Post a Comment