Monday, December 29, 2014

Mignolet Dinilai Punya 4 Bulan untuk Unjuk Gigi dan Selamatkan Karier

Mignolet Dinilai Punya 4 Bulan untuk Unjuk Gigi dan Selamatkan Karier


Empat bulan ke depan disebut sebagai sebuah periode yang amat penting dalam karier Simon Mignolet, bukan cuma di Liverpool melainkan juga kariernya secara keseluruhan.

Musim ini kiper Belgia berusia 26 tahun yang direkrut Liverpool pada awal musim lalu tersebut mendapat sorotan besar menyusul sejumlah penampilan kurang meyakinkan di bawah mistar gawang.

Pada pertengahan bulan ini Manajer Liverpool Brendan Rodgers bahkan menepikan Mignolet "sampai batas waktu yang tak tentu" dan mulai memosisikan Brad Jones untuk mengawal gawang The Reds.

Akan tetapi, cederanya Jones pada laga Boxing Day membuat Mignolet kembali dapat kesempatan untuk membuktikan diri. Dan menurut Jamie Carragher, bek tangguh Liverpool periode 1996–2013, pembuktian memang jadi tuntutan mutlak buat si kiper.

"Mignolet sudah mengatakan ia tak perlu membuktikan apa pun, tapi ia sebenarnya justru harus bisa membuktikan diri dari saat ini sampai akhir musim," nilai Carragher kepada Sky Sports dan dikutip Mirror.

"Ia sedang berjuang untuk menyelamatkan kariernya di Liverpool dan ia mungkin akan tetap bertahan di tim antara saat ini sampai akhir musim, tapi ia mungkin juga berjuang untuk mengamankan kariernya secara keseluruhan di sebuah klub besar.

"Ia datang dari Sunderland, dan tanpa ada maksud merendahkan, mereka adalah apa yang Anda sebut klub persinggahan, jadi jika Liverpool melepasnya apakah ia akan bisa kembali dapat kesempatan di klub besar? Empat bulan ini akan jadi penting untuk keseluruhan kariernya," sebutnya.

0 comments:

Post a Comment