Monday, December 1, 2014

Jika Kembali ke Italia, Ancelotti Cuma Mau Latih Milan


Jika Kembali ke Italia, Ancelotti Cuma Mau Latih Milan



inzaghiancelottigetty300
Madrid – Carlo Ancelotti meraih sukses besar saat melatih AC Milan. Meski belum punya rencana meninggalkan Real Madrid, dia memastikan kalau Rossoneri akan jadi satu-satunya klub yang dia tuju andai pulang ke Italia.
Meski cuma meraih satu Scudetto selama delapan tahun melatih Milan, Ancelotti dalam kurun yang sama berhasil mengantar Rossoneri tiga kali masuk ke final Liga Champions dan menjadi juara pada dua kesempatan di antaranya. Titel lainnya yang didapat termasuk Piala Super Eropa (2), Piala Dunia Antarklub, Copa Italia dan Piala Super Eropa.
Setelah meninggalkan Milan, Ancelotti tak berhenti meraih sukses. Chelsea, Paris Saint Germain dan kini Real Madrid diberinya gelar juara. Pelatih yang akrab dipanggil Carletto itu belum punya rencana kembali ke Italia, namun jika waktu itu datang dia memastikan hanya akan melatih Milan.
“Sejujurnya adalah, jika saya kembali ke Italia maka saya hanya akan melakukannya untuk Milan,” cetus Ancelotti di Football Italia.
Terkait kondisi Milan saat ini, Ancelotti tak menyangkal kalau mantan timnya itu punya kualitas di bawah rata-rata. Karena itulah dia menyebut dibutuhkan kesabaran tinggi bagi Filippo Inzaghi untuk mengembangkan timnya.
“Saya pikir Milan kurang punya kualitas dalam membangun timnya, tapi Montolivo bisa mengembangkan itu, karena Essien dan De Jong punya banyak pengalaman tapi tak punya kemampuan teknis yang menyamai Montolivo.”
“Pippo melakukannya dengan baik, dia berkomitmen dengan pekerjaannya dan dia punya antusiasme yang besar di awal, lalu Anda akan membuat kesalahan dan belajar dari hal itu. Dia bersemangat dan Milan perlahan mulai kembali ke sana, tapi butuh kesabaran. Ini era baru bersama Pippo dan beberapa pemain muda yang menarik dan butuh untuk berkembang,” tuntasnya.

0 comments:

Post a Comment