Wednesday, December 3, 2014

Pelempar Botol ke Messi Bakal Dihukum Seumur Hidup


Pelempar Botol ke Messi Bakal Dihukum Seumur Hidup



messidilempargetty300
Valencia – Valencia menjanjikan akan menjatuhkan hukuman berat pada suporternya yang melempar botol ke arah Lionel Messi. Sanksi pencekalan seumur hidup sudah siapkan bagi si pelaku.
Messi jadi korban pelemparan botol saat ikut merayakan gol yang dibuat Sergio Busquets. Gol di menit akhir tersebut membuat Barcelona pulang dari lawatan ke Valencia dengan poin maksimal hasil kemenangan 1-0.
Meski Messi tidak mengalami cedera akibat kejadian tersebut, kubu Valencia memastikan akan mengambil tindakan tegas terhadap suporternya. Mengaku menyesal dan mengutuk pelemparan tersebut, manajemen klub berjanji akan menjatuhkan hukuman berat.
“Klub akan mencoba mencari tahu lokasi pelempar botol. Mereka akan dihukum seumur hidup larangan ke Mestalla. Valencia punya kebijakan untuk tidak mentoleransi aksi seperti ini dan dengan tegas akan melalukan semua upaya pengamanan yang telah ditentukan oleh aturan yang ada,” demikian pernyataan resmi Valencia seperti diberitakan BBC.
Pelemparan botol oleh suporter terjadi di pekan yang sama dengan terbunuhnya seorang suporter Deportivo La Coruna setelah terjadi bentrok dengan kelompok suporter Atletico Madrid.

0 comments:

Post a Comment