Thursday, December 25, 2014

Apa Kabar Javi Martinez?

Apa Kabar Javi Martinez?



Lama sudah fans Bayern Munich tak melihat aksi Javi Martinez di atas lapangan hijau. Martinez menyebut proses pemulihan cedera lututnya berjalan baik dan tak sabar segera kembali bermain.

Martinez menghabiskan setengah musim ini di ruang perawatan usai cedera ligamen lutut kirinya saat Bayern kalah 0-2 dari Borussia Dortmund di Piala Super Jerman Agustus lalu.

Setelah itu Martinez harus terbang ke Colorado, Amerika Serikat, untuk menjalani pembedahan dan dilanjutkan serangkaian terapi pemulihan.

Martinez mengakui bahwa saat-saat itu tidak mudah untuk dilewatinya dan mentalnya sempat jatuh mengetahui cedera lutut sudah merenggut banyak waktu bermainnya.

Saat ini Martinez tengah berusaha keras mengembalikan kondisi fisiknya seperti semula, agar bisa fit lagi untuk bermain.

"Kami berada di jalur yang benar. Saya merasa makin baik setiap harinya. Saya mampu melahap lebih banyak latihan dan itu bagus untuk mental saya," tutur Martinez di situs resmi Die Roten.

"Masa-masa usai operasi adalah yang paling sulit. Anda tidak bisa berjalan, dan Anda sama sekali tidak bisa melakukan apapun," sambung pemain asal Spanyol itu.

"Teman-teman, rekan setim, dan fisioterapis selalu menyemangati serta mendoakan yang terbaik. Itu membantu saya tapi saya sangat terpukul saat itu dan sama sekali tidak berhubungan dengan tim. Saat itu tidaklah mudah."

0 comments:

Post a Comment