Wednesday, December 10, 2014

Dikaitkan dengan Madrid, Kramer: Aku Akan Kembali ke Leverkusen


Dikaitkan dengan Madrid, Kramer: Aku Akan Kembali ke Leverkusen



Christoph Kramer masih terus dihubungkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Kramer mengaku masa depannya belum ditentukan seraya memastikan akan kembali ke klub asalnya, Bayer Leverkusen.

Saat ini, Kramer masih menjalani masa peminjaman di Borussia Moenchengladbach dari Leverkusen sampai akhir musim nanti. Akan tetapi, gelandang internasional Jerman itu dikabarkan menjadi target Madrid di bursa musim panas.

Selain Kramer, Los Blancos juga gencar dikaitkan dengan pemain muda Cruzeiro, Lucas Silva, menyusul cederanya Luka Modric. Kramer menyatakan bahwa dirinya akan kembali ke Leverkusen pada musim baru.

"Belum ada yang diputuskan sejauh ini," ungkap Kramer yang dilansir Football Espana. "Aku merasa bagus di Gladbach tapi aku masih memiliki kontrak dengan Leverkusen."

"Aku akan kembali ke sana di musim panas, menurut apa yang aku tahu sejauh ini," imbuh dia.

Kontrak Kramer di BayArena masih berlangsung hingga 2017 mendatang. Diyakini Leverkusen menginginkan Kramer kembali untuk musim depan dan kemungkinan akan memperpanjang kontraknya.

0 comments:

Post a Comment