Saturday, December 27, 2014

Arema Kalahkan Tim Asal Malaysia di Laga Ujicoba

Arema Kalahkan Tim Asal Malaysia di Laga Ujicoba


Arema Cronus secara gemilang menumbangkan klub asal Malaysia, UiTM, dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Jumat (26/12/2014) petang. Arema menang 3-1 atas tim yang berlaga di Malaysia Premier League tersebut.

Arema tampil ofensif sejak babak awal babak pertama. Pertandingan baru berjalan dua menit, Abblode Yao Rudy nyaris menjebol gawang UiTM usai mendapatkan umpan dari Cristian Gonzales.

Semenit berselang, giliran Sengbah Kennedy melakukan aksi individu merepotkan barisan bertahan UiTM dan harus dihentikan dengan pelanggaran yang berbuah tendangan bebas untuk Arema. Eksekusi langsung diambil Hasyim Kipuw, bola melaju pelan tepat di tangkapan kiper UiTM, M. Azam.

Tuan ruman membuka keunggulan di menit ke-13. Diawali umpan dari Cristian Gonzales, bola disambut Abblode Yao Rudy yang berdiri bebas di mulut gawang UiTM. Tanpa kesulitan, mantan pemain Persiwa Wamena itu sukses mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Tertinggal satu angka, UiTM berusaha membalas. Tim dari divisi kedua di Malaysia itu beberapa kali upaya tim asuhan Aznan Zein itu patah di tengah jalan.

Peluang didapatkan UiTM pada menit ke-38. Striker UiTM, Hasrul Nurkholis, melepaskan sebuah sepakan. Namun, sepakannya kandas di tangan kiper Arema, Kurnia Mega.

0 comments:

Post a Comment