Tuesday, December 16, 2014

Capello: Madrid Seperti Mesin, yang Lain Cuma Tim Biasa

Capello: Madrid Seperti Mesin, yang Lain Cuma Tim Biasa


Real Madrid bermain luar biasa di bawah asuhan Carlo Ancelotti di musim ini. Los Blancos disebut lebih mirip sebagai sebuah mesin, daripada satu tim sepakbola.

Sudah 20 kemenangan beruntun digapai Madrid di semua ajang musim ini. Yang terakhir, El Real menuai kemenangan 4-1 saat melakukan lawatan ke markas Almeria, Sabtu (13/12/2014).

Dengan catatan 20 kemenangan beruntun ini, Madrid sudah membukukan rekor baru soal rentetan kemenangan.

Eks pelatih Madrid yang kini menangani timnas Rusia, Fabio Capello, berkomentar soal kiprah tim ibukota Spanyol itu. Dia menyebut Los Blancos meruapkan sebuah mesin, sementara yang lain adalah tim biasa.

"Hal terpenting adalah mempertahankan apa yang sudah mereka capai sejak awal musim. Satu hal yang bisa diucapkan bahwa tak ada satu tim pun yang ada di level Madrid. Madrid merupakan sebuah mesin, yang lainnya hanya sebuah tim biasa. Tim dengan kualitas pemain yang luar biasa, tak sama dengan mesin yang dimiliki Madrid," kata Capello di radio Onda Cero yang dikutip As.

"Real Madrid berasal dari planet lain. Tahun ini (Carlo) Ancelotti sudah melakukan pekerjaan fantastis. Dia mempunyai tim dengan keyakinan bahwa mereka merupakan yang terbaik,"

0 comments:

Post a Comment