Thursday, December 18, 2014

Jika Kondisinya Mendesak, Madrid Baru Akan Beli Pemain di Januari

Jika Kondisinya Mendesak, Madrid Baru Akan Beli Pemain di Januari


 Real Madrid menutup rapat-rapat buku kas mereka di bursa transfer Januari mendatang. Namun jika ada kondisi yang mendesak terkait kebutuhan tim maka Los Blancos mau tak mau akan mendatangkan pemain baru.

Skuat Madrid terbilang lengkap saat ini mulai dari posisi kiper hingga penyerang, sehingga wajar Carlo Ancelotti selaku pelatih menilai tak butuh adanya suntikan tenaga baru di jendela transfer musim dingin nanti.

Kondisi para pemain pun bisa dikatakan baik-baik saja kecuali beberapa pemain seperti Sami Khedira atau Luka Modric yang masih berkutat dengan cederanya. Khusus untuk Modric, pemain Kroasia itu harus absen hingga bulan Februari.

Karena peran Modric vital untuk tim, maka isu soal pengganti eks pemain Tottenham Hotspur itu bermunculan dan satu nama yang dikait-kaitkan dengan Madrid adalah gelandang muda Brasil yang main di Cruzeiro, Lucas Silva.

Presiden Madrid, Florentino Perez, mengakui Silva memang ada dalam bidikannya meski proses transfernya tak akan dilakukan dalam waktu dekat. Perez menyebut Lucas atau pemain lain akan didatangkan Januari nanti, jika ada kebutuhan mendesak dalam tim.

"Jika tidak ada kondisi yang sangat mendesak, kami tidak akan mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin nanti. Saat ini tidak ada pemain yang kami incar," ujar Perez di Sky Sports.

"Jika Lucas Silva memang harus didatangkan, maka dalam kondisi normal itu akan dilakukan musim panas nanti," lanjut Perez.

0 comments:

Post a Comment