Monday, December 1, 2014

Pirlo Bikin Gol Open Play Pertamanya dalam 2 Tahun

Pirlo Bikin Gol Open Play Pertamanya dalam 2 Tahun



andreapirloi
 Turin – Andrea Pirlo setidaknya bisa bernapas lega karena selain golnya mampu membawa Juventus memenangi laga sulit kontra Torino, namun karena Pirlo akhirnya mengakhiri puasa gol dari situasi open play alias bukan bola mati.
Tampaknya laga Juve kontra Torino di Juventus Stadium, Senin (1/12/2014) dinihari WIB, akan berakhir imbang 1-1 karena waktu sudah menunjukkan menit ke-93.
Tapi Vidal yang memegang bola di depan kotak penalti, melihat pergerakan bebas Pirlo di sana dan langsung menyodorkan bola, yang tanpa ampun dihajar Pirlo dan membuat bola melesak mulus ke pojok kanan gawang Jean-Francois Gillet.
Bianconeri pun menang dramatis dengan skor 2-1 sekaligus mempertahankan posisi puncaknya dari kejaran AS Roma. Pencetak gol pertama Juve adalah Arturo Vidal lewat titik putih yang dibalas Bruno Peres.
Bagi Pirlo gol tersebut patut dirayakan mengingat selain memberi tiga poin untuk timnya, gelandang 35 tahun itu juga “buka puasa” terkait gol non-bola mati yang terakhir dibuatnya 17 Maret 2012 silam.
Setelah gol terakhirnya ke gawang Fiorentina sekitar 31 bulan lalu itu, Pirlo membukukan 16 gol dari titik putih serta satu dari free kick. Demikian dilansir MisterChiping.
“Aku mengikuti pergerakan yang ada, Vidal pintar melihat posisiku, dan di detik-detik akhir yang menegangkan, kami bisa memenanginya,” ujar Pirlo di Football Italia.
“Luar biasa memenangi derby lewat gol di detik terakhir dan khususnya ketika Anda harus bermain dengan 10 orang. Kepuasan yang luar biasa. Kami persembahkan ini untuk fans,” sambungnya.
“Kami memperlihatkan konsistensi meraih hasil seperti ini dan terasa lebih baik, jika hasil itu datang seperti malam ini,”

0 comments:

Post a Comment