Friday, December 19, 2014

Ketimbang Barca, Reus Disarankan Pilih Madrid

Ketimbang Barca, Reus Disarankan Pilih Madrid


Masa depan Marco Reus di Borussia Dortmund terus dispekulasikan menjelang bursa transfer bulan Januari. Dia disarankan lebih memilih Real Madrid ketimbang hijrah ke Barcelona.

Reus sudah acapkali dikait-kaitkan dengan klub lain. Madrid dan Bayern Munich menjadi dua klub yang sering dihubungkan dengan pesepakbola 25 tahun itu.

Soal rumor kesepakatan khusus dengan El Real, CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke sudah memberikan bantahan. Sementara soal kesepakatan dengan Die Roten, agen Reus, Dirk Habel, juga sudah memberikan sanggahan.

Eks pemain Dortmund, Christoph Metzelder, mempunyai saran untuk Reus andai mau pindah klub. Kalau ada tawaran dari Barca atau Madrid, dia disarankan untuk memilih klub asal ibukota Spanyol itu.

"Jika Reus harus memilih antara Real Madrid atau Barcelona, saya pikir Real akan menjadi pilihan yang lebih mudah," kata Metzelder di As.

"Real Madrid merupakan tim yang leih global jika dibandingkan Barcelona. Barcelona berarti Catalonia. Mereka lebih regional dan sempit, serta lebih fokus pada produk pembinaan usia dini mereka."

"Faktanya adalah tak ada banyak ruang di lini depan Madrid, mereka mempunyai banyak pilihan. Tapi, jika ada klub yang bisa mengakomodasi pemain seperti Reus, itu adalah Madrid," imbuhnya.

0 comments:

Post a Comment