Wednesday, December 3, 2014

Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Khedira Sudah Boleh Pulang


Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Khedira Sudah Boleh Pulang


samigetty
Madrid – Sami Khedira sempat dirawat di rumah sakit karena dikhawatirkan mengalami gegar otak. Akan tetapi, setelah semalam menginap, gelandang Real Madrid itu sudah diperbolehkan pulang.
Khedira tak bisa menuntaskan laga saat Madrid mengalahkan UD Cornella 5-0 di ajang Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Rabu (3/12/2014) dinihari WIB. Dia digantikan oleh Jese pada menit ke-57.
Beberapa saat sebelum ditarik keluar, Khedira terlibat duel udara dengan pemain lawan dan dagunya terkena benturan yang cukup keras. Setelah dirawat oleh tim medis Madrid, pemain asal Jerman itu bisa main lagi.
Akan tetapi, tak berselang lama, Khedira mulai merasa pusing. Dia pun ditarik keluar dan selanjutnya dilarikan ke rumah sakit.
Usai menginap semalam di rumah sakit dan menjalani sejumlah tes, Khedira diizinkan pulang. Kondisinya baik-baik saja dan dia bisa tampil pada laga melawan Celta Vigo, akhir pekan ini.
“Setelah tes-tes neurologis yang dijalani Sami Khedira pada hari ini di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja, si pemain sudah boleh pulang,” tulis Madrid di situs resminya.

0 comments:

Post a Comment