Tuesday, December 16, 2014

Dortmund Kehilangan Mkhitaryan sampai Februari 2015

Dortmund Kehilangan Mkhitaryan sampai Februari 2015


Borussia Dortmund mendapatkan kabar buruk di tengah-tengah situasi sulit yang telah mereka alami. Dortmund tak akan diperkuat oleh gelandang serangnya, Henrikh Mkhitaryan, sampai awal tahun depan.
Mkhitaryan mendapatkan cedera paha ketika Dortmund dikalahkan Hertha Berlin, Sabtu (13/12/2014) lalu. Pemain asal Armenia itu pun ditarik keluar pada babak pertama.
Lewat situs resminya, Dortmund menyatakan bahwa Mkhitaryan butuh waktu sekitar enam pekan untuk memulihkan diri dari cedera tersebut. Si pemain pun akan absen di sisa paruh pertama musim.

"Borussia Dortmund tak akan diperkuat oleh Henrikh Mkhitaryan dalam enam pekan ke depan. Pemain Armenia itu mengalami robek otot paha pada laga Bundesliga di kandang Hertha Berlin, Sabtu lalu, dan akan absen sampai Februari 2015," tulis Dortmund.

Absennya Mkhitaryan adalah kabar buruk tambahan untuk pelatih Juergen Klopp. Klopp sebenarnya sudah pusing melihat timnya yang kesulitan beranjak dari papan bawah klasemen.

"Ini bukan merupakan kabar bagus ketika kami harus menghadapi tiga pertandingan dalam sepekan. Dia tampaknya akan melewatkan sisa paruh pertama musim," kata Klopp.

Dortmund kini terpuruk di peringkat ke-16 klasemen Bundesliga karena baru mengumpulkan 14 poin dalam 15 pertandingan. Sebelum libur kompetisi, mereka akan menghadapi Wolfsburg (17/12) dan Werder Bremen (20/12).

(mfi/mfi)

0 comments:

Post a Comment