Monday, December 22, 2014

Kans City Samai Rekor Kemenangan Berusia 105 Tahun di Laga Boxing Day

Kans City Samai Rekor Kemenangan Berusia 105 Tahun di Laga Boxing Day


Laju Manchester City masih mulus. Laga Boxing Day melawan West Bromwich akan menjadi momen bagi pasukan Manuel Pellegrini untuk mencatatkan torehan istimewa dalam buku sejarahnya.

Kemenangan 3-0 atas Crystal Palace pada Sabtu (20/12) lalu menandai kemenangan kedelapan The Citizens secara berturut-turut di semua kompetisi. Mereka terakhir kali gagal menang adalah saat diimbangi QPR 2-2 di Loftus Road pada awal November lalu.

Torehan City tersebut hanya berjarak dari rekor kemenangan beruntun terpanjang dengan sembilan kemenangan yang tercipta pada 1909 atau 105 tahun lalu.

The Hawthrons, Jumat (26/12) jadi tempat City dalam usahanya mencapai rekor itu. Apalagi, City mesti terus menjaga performanya demi terus menekan Chelsea di posisi teratas klasemen.

"Bagi saya, pertandingan itu hanya untuk mencoba dan mendekat ke posisi teratas klasemen. Saya tidak tahu menahu soal rekor itu," ucap Pellegrini sebagaimana diwartakan ESPNFC.

Peluang City menyamai rekornya tersebut amat besar. Statistik memperlihatkan bahwa kandang West Brom cukup ramah untuk mereka dengan tidak terkalahkan dalam tiga lawatannya (dua kali menang, sekali seri).

Di pertandingan tersebut, City masih akan bermain tanpa kaptennya Vincent Kompany yang sedang dibekap cedera betis dan hamstring. Stevan Jovetic pun masih diragukan bisa ber

0 comments:

Post a Comment