Tuesday, January 13, 2015

Van Gaal Disarankan Tak Usah Pertahankan Falcao

Van Gaal Disarankan Tak Usah Pertahankan Falcao


Manajer Manchester United Louis van Gaal harus berpikir panjang jika berencana memermanenkan status pinjaman Radamel Falcao. Van Gaal bahkan disarankan melepasnya saja ketika masa peminjaman Falcao berakhir.

Penyerang 28 tahun asal Kolombia itu saat ini sedang dipinjam MU dari Monaco selama semusim penuh sampai dengan musim panas mendatang. The Red Devils punya opsi untuk membuat statusnya permanen dengan 43,5 juta poundsterling.

Akan tetapi, Gordon Hill yang pernah merumput untuk MU pada kurun waktu 1975–1978 menyebut bahwa Van Gaal tak perlu mempertahankan Falcao. Itu tak terlepas dari kondisi fisiknya yang ia nilai kurang oke.

"Jika saya menjadi manajernya maka saya akan melepaskan Falcao (di akhir musim)," kata Hill kepada Extra Time yang dikutip talkSPORT.

"Seandainya ia bugar, saya takkan punya masalah mengeluarkan uang, tapi saya selalu risau dengan kebugarannya sejak ia pertama datang. Ia 'menghilang' di laga-laga tertentu. Terkadang ia juga tak terlihat mampu memainkan pertandingan 90 menit," nilainya.

0 comments:

Post a Comment