Tuesday, December 9, 2014

Modifikasi Honda GL Max Bergaya Supermoto

Modifikasi Honda GL Max Bergaya Supermoto

GL Max Supermoto Modifikasi Honda GL Max Bergaya SupermotoModifikasi merupakan sebuah seni, jadi  yang terlihat indah adalah hasil akhir bukan basis atau biaya modifikasi yang telah dihabiskan. Seperti yang terjadi pada Honda GL Max keluaran tahun 1996 ini, meskipun usianya sudah 17 tahun tetapi urusan gaya tidak kalah dengan motor keluaran baru, itulah hebatnya sihir modifikasi.
Agar motornya terlihat lebih muda dan gaya serta mampu diajak menerjang diberbagai medan, Haryanto melakukan modifikasi pada motor sport kesayangannya Honda GL Max bergaya supermoto. Agar hasilnya maksimal Haryanto menyerahkan proses modifikasinya kepada X-One Modified yang digawangi oleh kang Iwan.
Untuk rangka tetap dibiarkan standart, agar lebih kekar dibuatka frame tambahan yang terbuat dari pipa gas ¾ dim dan ½ dim yang dibuat dengan sistem knockdown. agar makin gahar rangka buatan tersebut dilabur warna merah. Untuk tangki dan shroudnya diaplikasi dari CRF 150, sedangkan jok dan spatbor depan belakang dibuat custom. Untuk headlamp digunakan produk variasi.
Agar semakin kekar kaki depan menggunakan sok Up Side Down produk Casoli, sementara Swing arm belakang custom berbahan pipa gas yang modelnya dibuat seperti berotot dan dipadukan dengan monosok dari Scorpio. Untuk pelek depan belakag menggunakan produk Champ yang dipadukan dengan ban Primax. Untuk cakram depan menggunakan dari GL Pro.
Mesin juga mengalami peremajaan dengan mengganti piston GL Max dengan piston tiger yang dipadukan dengan knalpot AHRS agar makin ngebas dan bertenaga.
Spek Modif GL Max 96 Bergaya Supermoto :
Pelek : Champ
Ban depan : Primax 110/70/17
Ban belakang : Primax blk: 140/70/17
Cakram depan : GL Pro
Sok depan : Casoli
Sok belakang : Scorpio
Swing Arm: Custom
Frame : Custom
Cover Tangki : CRF 150
Spatboar : Custom
Setang : 2 Brother
Headlamp : Variasi
Handgrip/Handle: DBS
Gas Spontan : Bung Bon
Knalpot : AHRS
Piston : Tiger
Cat/Clear : Platinum

0 comments:

Post a Comment