Monday, December 8, 2014

Milan Kurang Konsisten


Milan Kurang Konsisten


montolivoafpi
Genoa – AC Milan takluk dalam lawatannya ke markas Genoa di lanjutan Serie A. Riccardo Montolivo menilai performa Milan hingga saat ini masih inkonsisten.
Bertandang ke Stadio Luigi Ferraris, Minggu (7/12/2014) malam WIB, Milan pulang dengan kekalahan. Gol tunggal Luca Antonelli di babak pertama memberi Milan kekalahan 0-1.
Hasil ini membuat Milan gagal menembus tiga besar. Rossoneri masih tertahan di peringkat ketujuh dengan 21 poin. Sementara Genoa berhasil naik ke peringkat ketiga dengan 26 poin.
Montolivo mengakui bahwa Milan tak tampil bagus di laga itu. Gelandang yang juga kapten Milan itu menyebut bahwa timnya masih kurang konsisten.
“Kami tidak mampu mengulang performa kami di babak pertama dan peluang yang sudah kami ciptakan. Kami kesulitan, tapi sebuah insiden bisa saja membalikkan keadaan. Kami kebobolan dari sepak pojok dan tak ada lagi yang bisa dikatakan soal Genoa,” sahut Montolivo seperti dikutip Football Italia.
“Saya pikir Genoa lebih lapar daripada kami, karena kami seharusnya melawan balik, kalau perlu dengan kuku-kuku kami. Kami kurang konsistensi dan saya harap ini akan memberi kami pelajaran.”
Montolivo masih optimistis Milan bisa memenuhi target untuk finis di posisi tiga besar. Namun untuk mencapainya, pemain internasional Italia itu meminta Milan untuk tampil lebih konsisten.
“Kami punya potensi untuk finis di posisi ketiga, tapi jelas target ini harus didapat lewat hasil yang konsisten, sesuatu yang saat ini kurang dalam diri kami,” katanya.

0 comments:

Post a Comment