Wednesday, December 17, 2014

Meski Kondisinya Tak Fit, Ramos Optimistis Tampil di Final


Meski Kondisinya Tak Fit, Ramos Optimistis Tampil di Final



 Kemenangan Real Madrid atas Cruz Azul meninggalkan satu cerita tak enak mengenai cedera Sergio Ramos. Meski demikian bek 28 tahun itu tak pesimistis soal peluangnya main di final.
Ramos mencetak gol pembuka kemenangan Madrid 4-0 atas Cruz Azul di semifinal Piala Dunia Antarklub, Rabu (17/12) dinihari WIB tadi. Tapi dia cuma main sebabak sebelum ditarik keluar karena masalah pada pahanya.

Kondisi ini kemudian disebut-sebut membuat Ramos diragukan bakal tampil di laga final melawan pemenang antara Auckland City atau San Lorenzo, Sabtu (20/12) malam waktu Maroko besok.

Namun, Ramos tak patah arang untuk bisa fit dan bermain di laga tersebut, mengingat final Piala Dunia Antarklub ini adalah yang pertama kali untuknya.

"Saya memang merasa agak sedikit tidak nyaman dan semoga cederanya tidak serius. Mereka (tim medis) harus mengecek kondisinya besok, untuk melihat peluang saya bermain. Tapi saya berharap bisa main di final," tutur Ramos di Football Espana.

"Ini adalah satu-satunya turnamen yang belum saya menangi. Saya harap bisa melakukannya dan lalu kami bisa memulai kembali (meraih trofi-trofi selanjutnya)," sambungnya.

0 comments:

Post a Comment