Monday, December 29, 2014

De Boer Belum Akan Tinggalkan Ajax Musim Ini

De Boer Belum Akan Tinggalkan Ajax Musim Ini


Nama Frank de Boer disebut-sebut bakal jadi pengganti Alan Pardew di Newcastle United. Tapi kabar itu dibantah oleh agen De Boer tersebut karena sampai saat ini belum ada tawaran apapun dari klub lain untuk kliennya.

Pardew sendiri kabarnya memang tengah didekati oleh Crystal Palace untuk menjadi manajer baru klub asal London itu. Bahkan Newcastle dikabarkan sudah mengizinkan Pardew untuk berbicara dengan Palace.

Media-media Inggris sudah memberitakan dalam waktu kurang dari 24 jam, Pardew akan segera diumumkan sebagai nahkoda baru The Eagles. Maka dari itu Newcastle pun sedang sibuk pula mencari calon pengganti Pardew.

Beberapa nama muncul seperti Tim Sherwood, Toni Pulis, Alan Shearer, dan terakhir ada nama De Boer. De Boer sendiri juga sempat digosipkan akan menggantikan posisi Brendan Rodgers di Liverpool.

Meski demikian isu itu buru-buru dibantah oleh agen pelatih yang sudah mengantarkan Ajax Amsterdam menjuarai Liga Belanda dalam tiga musim terakhir itu. De Boer dipastikan tidak akan meninggalkan setidaknya hingga akhir musim.

"Frank tidak akan pernah meninggalkan Ajax musim ini,"

"Saya sendiri atau Ajax belum mendapat kontak dari klub manapun untuk Frank," sambungnya.

0 comments:

Post a Comment