Sunday, January 11, 2015

Gelandang Muda Wolfsburg Tewas dalam Kecelakaan Mobil

Gelandang Muda Wolfsburg Tewas dalam Kecelakaan Mobil


Nasib nahas dialami gelandang muda Wolfsburg Junior Malanda. Malanda tewas dalam sebuah kecelakaan mobil dalam perjalanan ke pusat latihan timnya pada Sabtu (10/1/2015) waktu setempat.

Harian Jerman, Bild, melaporkan bahwa Malanda, duduk di kursi penumpang dalam mobil Volkswagen yang keluar dari badan jalan tol dan menabrak sebuah pohon.

Kecelakaan itu terjadi di dekat Bielefeld, sekitar 160 kilometer dari Wolfsburg. Sejau ini pihak kepolisian terkait belum mengetahui secara pasti penyebab insiden mengenaskan itu.

"Mobilnya menerobos dari kanan pagar pembatas, menabrak sebuah pohon dan terbalik beberapa kali di tanggul," bunyi pernyataan kepolisian setempat yang dilansir ESPNFC. "Mobilnya kemudian berhenti dalam posisi terbalik di atapnya. Salah satu orang terlempar keluar dari kendaraan akibat insiden itu dan tewas di tempat. Orang itu adalah pemain Bundesliga yang memperkuat Wolfsburg, Bernhard Geoffrey Malanda Adje."

Pengendara mobil itu dan seorang penumpan lainnya, keduanya adalah orang Belgia berusia 20-an tahun, mengalami luka parah dan dibawa ke rumah sakit. Jalan tol yang jadi Tempat Kejadian Perkara ditutup selama dua jam.

"Mobilnya benar-benar hancur akibat insiden itu. Ketika kecelakaan itu terjadi, kondisi cuaca sedang buruk dengan hujan deras yang disertai angin kencang," bunyi keterangan itu lagi.

Malanda sesungguhnya hendak mengikuti pusat latihan Wolfsburg di Amerika Selatan pada Sabtu pekan lalu. Namun keberangkatannya ditunda oleh klub, dan akan memutuskan pada hari Minggu apakah dia akan pergi atau tidak.

Malanda didatangkan Wolfsburg dari klub Belgia Zulte Waregem pada Januari 2014 dan telah mencetak dua gol dalam 17 laga Bundesliga. Musim ini, Malanda tampil di 10 laga liga dan empat kali jadi starter termasuk di laga terakhir Wolfsburg pada 20 Desember silam.

0 comments:

Post a Comment