Thursday, January 1, 2015

Bale: Gol Terbaikku di 2014? Gol ke Gawang Barca di Final Copa del Rey

Bale: Gol Terbaikku di 2014? Gol ke Gawang Barca di Final Copa del Rey


Gareth Bale bicara soal tahun 2014. Saat ditanya soal gol terbaiknya di tahun ini, Bale menyebut gol ke gawang Barcelona di final Copa del Rey.

Tahun 2014 menjadi tahun penuh kesuksesan untuk Bale. Empat trofi dimenangi oleh pemain berusia 25 tahun itu setelah bersama Real Madrid selama satu musim. Keempat trofi itu antara lain Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

"Ini adalah tahun yang fantastis untukku. Aku ingin datang ke Real Madrid untuk memenangi gelar dan bekerja bersama pemain-pemain terbaik dan itulah yang sudah aku lakukan dalam satu tahun," ucap Bale dalam wawancara dengan Dubai TV seperti dikutip AS.

"Aku harap kami terus berkembang, memenangi lebih banyak gelar, dan aku bisa terus memberi yang terbaik," lanjut pemain asal Wales itu.

Bale lantas ditanya gol mana yang dinilainya jadi yang terbaik di sepanjang tahun 2014. Eks pemain Tottenham Hotspur itu menunjuk gol ke gawang Barca di final Copa del Rey sebagai yang paling oke.

Dalam laga final yang digelar bulan April lalu, Madrid menang 2-1 atas Barca. Gol penentu kemenangan Los Blancos diciptakan oleh Bale di menit ke-85.

Gol tersebut lahir lewat proses yang istimewa. Sempat berlari melebar hingga keluar lapangan karena mendapat tekanan dari Marc Bartra, Bale kemudian justru memenangi adu sprint dengan bek Barca itu dan menggiring bola memasuki kotak penalti

0 comments:

Post a Comment