Tuesday, January 13, 2015

Busquets: Messi Tak Mau Tinggalkan Barca

Busquets: Messi Tak Mau Tinggalkan Barca



Messi sempat mengisyaratkan hengkang setelah menyatakan bahwa dirinya tidak tahu apakah masih akan di Barca pada musim depan. Chelsea menjadi klub yang paling santer dikaitkan dengan bintang sepakbola Argentina itu.

Akan tetapi, rumor tersebut langsung diklarifikasi oleh si pemain sendiri. Messi masih berharap bisa meneruskan kariernya dan pensiun di Barca.

"Messi adalah orang yang sangat rendah hati," ujar Busquets di ESPNFC. "Dia adalah seorang pemain yang luar biasa tapi seperti yang pernah dia bilang sebelumnya, dia hanyalah seorang anggota tim sama seperti yang lain."

"Dia mengendalikan masa depannya sendiri dan dia sudah bilang tak ingin meninggalkan klub dan itu sangat penting buat kami."

"Semua yang dia bilang pada kemarin adalah tipikal klise di mana Anda memang tidak akan pernah tahu apa yang mungkin akan terjadi di masa depan," tandas Busquets.

Seiring dengan spekulasi masa depan Messi, Barcelona tengah menjalani konflik internal menyusul dipecatnya direktur sepakbola Andoni Zubizarreta dan mundurnya assisten dia, Carles Puyol. Barca sedang krisis?

"Orang-orang biasanya hanya tahu dari pers tapi aku pikir semua orang sekarang punya kesempatan untuk bericara. Kami hanya ingin bersatu, dan fans ada di belakang kami," lugas pemain internasional Spanyol ini.

0 comments:

Post a Comment